BLOGGER Hung Lie

Kamis, 15 Maret 2012

senyum palsu dari air mata kesedihan ku

Pilu kurasakn,,,
sesak menyertai dalam sakit yang menyiksa diri ini....
aku harus menelan keputusan pahit yang telah mematahkan senyumku beberapa hari ini....
dalam tangis yang berbalut senyum palsu ku cba untuk menghibur hati....
berharap mendapatkan ketegaran hati...
ketegaran yang dapat membuat q berdiri kokoh diatas siksa batin ini,,,


namun.... dapat kah sebuah karang tetap bertahan kokoh jika terus disapu oleh ombak?
Yaa... saya rasa tidak....
hati ini tidak mungkin dapat bertahan...
layaknya karang yg terlihat kokoh, namun pada akhirnya hancur juga karna terpaan ombak...
begitu juga diriku,
mungkin saja diriku tampak begitu mantap dan tegar akan kepergian mu...
namun tahukan kamu kodisi hati kecilku...
yang tiada lagi bersisa setelah hancur berkeping akibat menahan sakit akan kepergianmu...

kasih....
mungkin saja ku bisa memberikanmu sebuah senyum,,,
namun sadarkah kamu kasih, senyum itu bukan senyum tulus dari hatiku...
melainkan senyum palsu dari air mata kesedihanku...

kasih....
ingin rasanya ku menangis di depatmu...
menyatakan sebarapa sakitnya hatiku...
nmun kasih,,,
senyum palsu ini tidak merelakan hal itu terjadi,,,
mungkin jika ku lakukan hal itu,
akan sangat menyakitimu,,,

kasih... mengertikah kamu akan kepiluan hatiku...
kepiluan yang selalu dihiasi oleh sebuah senyum...
sebuah senyum dari air mata kesedihanku...........

1 komentar:

  1. Saya suka tulisan kamu :)
    Saya sudah follow blog kamu, saya harap kamu bersedia untuk berkunjung ke blog saya dan memfollow blog saya :) terimakasih.

    BalasHapus