BLOGGER Hung Lie

Rabu, 14 Maret 2012

what should i do???

ku sadar semua akan tiba ....
pada akhr nya MUNGKIN aku akan ditnggal oleh mu...
tapi...
tahu kah kamu kasih? aku disini yang duduk pilu ditemani rasa sakit terus berdoa dan memuja,,,
berharap semua akan berubah indah pada akhirnya...
ku bertanya pada Tuhan...
Tuhan... apakah jarak akan mengakhiri hubungan kami???






Yaaa,,, itu lah kasih, yang selama ini ku takutkan... 
mungkin pada dasarnya senyum terus merias wajah ku ketika bersama mu,,,
tpi kasih,,, wajah memang bisa ku manipulasi, namun hati ku kasih...
ku tak mampu memanipulasi hati agar merelakan dirimu pergi begitu saja...

kasih... andai Tuhan memberikan ku suatu kekuatan...
ingin saja ku memutar waktu,,,
mengulang masa-masa kita dulu,,,
dan dalam ini aku berjanji akan jauh lebih berusaha membahagiakan mu...


kasih...
air mata ku tak pernah habisnya membasahi kelopak mata ini...
ingin rasanya q selalu mengatakan Aku cinta kamu agar qmu tidak meninggalkan ku,,,
namun ku rasa semua itu mustahil sayang ku...
aku bukan lah seorang pesulap yang mampu mengeluarkan kata-kata magic untuk menghipnotismu agar tetap bersama ku...
namun kasih,,, satu hal yang ku percaya dan kuharapkan..
Doa yang ku panjatkan....
kuharap dapat terkabul suatu hari nanti....
AMIN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar