BLOGGER Hung Lie

Rabu, 28 Maret 2012

janji kosong yang harus kupenuhi



Berat rasa ini...
sesak mengisi hati ini...
tanpa sadar kau telah membunuh ku...
membunuhku dengan kata-kata yang kau ucapkan padaku...

raga ini seakan mati rasa...
janji yang kau ucapkan padaku...
kau ingkari tanpa peduli dengan perasaan ku...
tahu kah kau kasih betapa sakitnya batin ini....
tersentak, terrcampak dan tak dapat memberontak...
hanya kepasrahan yang dapat kulakukan...
membiarkan diri ini disakiti oleh mu tanpa kau menyadarinya...
membiarkan diri ini dilukai oleh tajamnya kata-katamu yang menusuk jiwa....

bodohnya aku yang harus pecaya padamu...
bodohnya aku yang telah membuat janji denganmu
dan bodohnya aku yang telah bertekat akan memenuhi janji itu...
memenuhinya meski kutahu kau akan mengingkarinya...
Tanpa kau sadari aku akan berdiam diri...
tersentak tanpa harus kau ikut menyadari...
tersentak oleh kata-kata mu yang menyayat diri...

aku tahu aku akan tersakiti....
bahkan batin ini pasti akan ikut menikmati ...
menikmati sebuah janji yang telah kau khianati...

Hati ku perih akan semua ini....|
namun jiwa ini tidak ingin lari...
tidak ingin lari darri janji ini...
tetap bertahan meski tahu itu kekosongan sebuah janji...

ia,.... janji yang telah kau ingkari...
janji yang telah kita ucapkan belakangan ini....
janji yang belum hilang dari gemingan telinga ini
namun kau sudah mulai berdalih
berdalih dan mulai mengingkari.....
Andai kau tahu kasih....
aku mempecayai mu lebih dari batin ini....
mengorbankan semua jiwa ini hanya untuk sebuah janji...
terceoohh , terludah dan terhempas oleh caci dan maki....
cari dan maki yang amat menyiksa diri...
cai dan maki yang datang karena kebodohan diri ini....
mencoba memenuhi sebuah janji yang telah dikhianati....
Air mata ini mengisi mata ini.,,,
mengisi mata ini dan menusuk dlam hati ini...
menimkati sesak dan sakit tnpa kau sadari....

 Namun kasih...
walau ku tahu janji kita tak mungkin kau penuhi,,,
aku berjanji akan selalu menanti...
menanti sebuah janji yang tak mungkin kau tepati...
menanti , dan memenuhi janji ini....
memenuhi janji ini meskipun harus seorrang diri.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar