BLOGGER Hung Lie

Rabu, 21 Maret 2012

harapan dan penantian


Angin bertiup menyapu hari,,,
seiring itu waktu berdentang menutup kalbu...
burung bernyanyi menghitung hari yang t'lah kulewati....
matahari bersembunyi d'ufuk, menunjukan hari telah berganti...
perlahan bulan pun naik kepermukaan langit,
tersenyum menyinari gelapnya kota....



ini yang s'lalu ku lalui dalam hari-hari ku,,,
melalui hari-hari yang sama tanpa kamu disisiku,,,
aku tahu ini hanya untuk sementara,,,
tapi karena ini aku sangat terluka,,,


perih dalam hati ,,, tersayat dalam kekosongan sepi...
membawa diri ini terbang bersama angan,,,,
membayangkan kebersamaan kita lagi,,,
kebersamaan yang selama ini telah pergi,,,
pergi meninggalkan ku tanpa rasa belas kasih,,,,

membiarkan ku terpuruk tanpa kmu disini,,,,
tahukah kau kasih, aku hampir tak sanggup lagi untuk menanti,,,
menunggu kepulangan mu yang tak pasti,,,

aku hanya bisa berharap ini cepat kulalui,,,
bertemu bersama mu lagi,,
mengisi hari-hari kosong ini...
dengan tawa dan candamu,,,
tawa dan canda yang mampu membiusku,,,
membiusku dan menyadarkan ku untuk keluar dari
heningnya ruang penantian ini,,,,

percayalah kasih....
perihnya siksaan ini tidak akan bisa menggoyahkan hati ku....
aku berjanji padamu,,,
akan ku jaga hatiku, hingga akhir hayatku,,,
menjaga hatiku,,,, hanya untuk mu,,,,

*Love you initial L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar