BLOGGER Hung Lie

Senin, 19 Maret 2012

bertahan dengan jiwa yang penuh goresan keperihan

bisikan itu datang lagi....
merayap keluar dari kegelapan , perlahan menyelinap dalam telinga dan masuk dalam hati,,,,
bisikan itu datang lagi....
menyeret , dan membawaku masuk dalam rasa kekhawatiranku....
mengangkatku, dan melemparku hingga terkulai lelah dan tak mampu bertahan...

bisikan itu masuk dalam hatiku,,,,
menyeretku hingga tak mampu bertahan dalam rasa khawatirku....
menyeret dan memaksa ku untuk tetap berada disampingmu...
memaksaku untuk menahan kepergian mu....


aku harus bagaimana sayang ku???
aku tidak memiliki kelihayan untuk melawan ini...
aku tidak memiliki kekuatan untuk menahanmu,,,
aku tidak memiliki kemampuan untuk mengubah semua ini...
aku hanya bisa terduduk lemah melihat kepergianmu...
kepergian yang tak kuharapkan....
kepergian yang pasti lebih menyayat batin dan jiwaku....


arwah ku seakan tidak kuat menahan tajamnya goresan ini....
perlahan mencabut nyawaku,,,
sedikit demi sedikit mengangkat jiwaku pergi meninggalkan jasad ku...

aku ingin bertahan,,,,
memegang erat jiwaku agar tidak pergi meninggalkan jasadku...
bertahan melawan sakitnya goresan pisau perpisahan ini....
dalam siksa ini q berlutut padanya,,,
memohon dan memuja ….
berharap mendapatkan kekuatan darinya...
agar ku tetap dapat menantimu kembali,,,,
meski terus digores keperihan tanpa henti,,,,
keperihan yang sangat menyayat diri....

2 komentar:

  1. Nice, I hope u r feel better now....

    BalasHapus
  2. cc....
    AMIN....
    thank c,,,,
    you are my best sister....
    thank you so much....

    BalasHapus